Location
Home > News > Strategi Foton Motor untuk Asia Diluncurkan

Strategi Foton Motor untuk Asia Diluncurkan

DA NANG, INDUSTRIAMAGZ – Konferensi Tahunan Foton Motor 2019 untuk Kawasan Asia, digelar di Da Nang, Vietnam, 5 Desember 2018 lalu. Konferensi tersebut ingin menjalin kerja sama mendalam dengan para mitra untuk mempromosikan lokalisasi Foton Motor di pasar Asia Pasifik, dengan tema “Fokus pada Pelanggan, Investasi dan Kerja Sama.”

Di konferensi ini, Foton Vietnam Co., Ltd. berdiri. Perusahaan tersebut menjadi perusahaan operasional kedua bertaraf nasional yang didaftarkan Foton Motor di Asia Tenggara setelah Thailand. Foton Motor akan menjalankan pembangunan gudang suku cadang lokal, pusat layanan pelanggan dan sistem pelayanan, serta menjalin kerja sama luas dengan para mitra lokal di bidang manufaktur kendaraan dan suku cadang.

Foton Motor juga meluncurkan tiga model strategis, selaras dengan berbagai teknologi mutakhir dari sejumlah perusahaan kenamaan dunia.

Truk berbobot ringan AUMARK S, dibuat dengan platform baru serta diposisikan sebagai kendaraan logistik profesional kelas menengah dan kelas atas di perkotaan. Dengan Foton Cummins yang hemat energi, kinerja produk dalam hal daya, bahan bakar, pengurangan suara dan bobot kelak meningkat secara besar-besaran.

Seri truk berbobot berat AUMAN EST dan EST-M, menyasar pasar transportasi berjarak menengah dan panjang, serta pasar logistik yang efisien, berpadu dengan teknologi Foton Daimler, dan dilengkapi kekuatan Foton Cummins, transmisi Foton ZF. Lewat sistem daya yang mutakhir, kemudi tambahan yang canggih serta sistem manajemen armada, seri FOTON AUMAN EST bisa terus memuaskan kebutuhan pengguna akan efisiensi tinggi dan biaya pengelolaan yang rendah.

Tiga produk yang dirilis Foton Motor ini lebih berfokus pada daur hidup lengkap (TCO). Produk tersebut menjadi solusi Foton Motor lewat sumber daya teknologi yang terkemuka dan inovasi teknologi, ingin melayani tren smart logistics dunia serta menyediakan pengalaman mengemudi yang lebih efisien dan baik.

Tiga produk ini telah diluncurkan di Kolombia, Chile, Thailand, Rusia, Malaysia dan Myanmar. Sebagai kabar penting, Foton Motor meluncurkan rencana balapan antarnegara “FOTON AUMAN EFFICIENT LOGISTICS TRUCK RACING CHAMPIONSHIP”.

Ajang ini jelas memperagakan dukungan daya saing dari Foton Daimler Automotive. Foton Motor memiliki harapan besar dan keyakinan yang baik terhadap kinerja seri truk AUMAN EST. Ajang balapan ini akan menjadi panduan tentang kebiasan mengemudi yang benar bagi para pengemudi truk, dan mendorong pengalaman mengemudi yang efisien, hemat bahan bakar dan nyaman.

 

Top