Location
Home > News > Infineon Perkuat Kerja Sama dengan DENSO Untuk Pengemudian Otomatis dan Mobilitas listrik

Infineon Perkuat Kerja Sama dengan DENSO Untuk Pengemudian Otomatis dan Mobilitas listrik

MUNICH, INDUSTRIAMAGZ –  – Infineon Technologies AG memperkuat kerja sama jangka panjang dengan DENSO Corporation, vendor global untuk teknologi, sistem dan suku cadang otomotif mutakhir guna menyokong bisnis otomotif globalnya. Kedua perusahaan sama-sama ingin meningkatkan keahlian tentang sistem di sejumlah teknologi yang mapan dan baru — seperti pengemudian otomatis dan mobilitas listrik.

Sebagai bentuk dukungan terhadap kerja sama tersebut, perusahaan Jepang ini telah menyertakan kepemilikan saham di Infineon, dengan kisaran menengah pada puluhan juta Euro.

“Kami ingin membuat berbagai solusi semikonduktor terbaik bagi sistem elektronis di kendaraan, lewat kerja sama yang kuat dengan beberapa perusahaan semikonduktor dalam rangka peningkatan daya saing sistem pengemudian otomatis dan kelistrikan,” ujar Hiroyuki Ina, Senior Executive Director, DENSO Corporation dikutip dari PRNewswire (27/11).

“Kami sangat bangga karena bisa memperluas hubungan yang telah terjalin dengan baik bersama DENSO,” kata Dr. Reinhard Ploss, CEO Infineon. “Kerja sama kami dengan vendor sistem terbesar di Jepang dan terkemuka di dunia, tengah memperkuat hubungan kami dengan industri Jepang serta posisi kami di pasar semikonduktor Jepang dan dunia. Kami menyambut dengan baik langkah DENSO sebagai pemegang saham perusahaan.”

DENSO Corporation, berkantor pusat di Kariya, prefektur Aichi, Jepang, memiliki sekitar 220 anak usaha di 35 negara dan wilayah (termasuk Jepang) dan mempekerjakan sekitar 170.000 pegawai di seluruh dunia. Sedangkan Infineon Technologies AG adalah pemimpin dunia untuk solusi semikonduktor yang membuat kehidupan menjadi lebih mudah, aman dan lestari.

 

PT Denso Pasok Komponen Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero

Pusat Industri Otomotif Jepang Aichi Bangun Kantor di Indonesia

 

Top