Location
Home > Info Kawasan > Rayakan Berdirinya ID42NER Chapter Bekasi Gelar “Family Camp and Gathering”

Rayakan Berdirinya ID42NER Chapter Bekasi Gelar “Family Camp and Gathering”

CIKARANG, INDUSTRIAMAGZ – Pasca deklarasi bersama enam chapter baru dalam rangka merayakan berdirinya chapter, ID42NER Chapter Bekasi sebagai bagian dari Komunitas Toyota Fortuner terbesar di Indonesia (ID42NER) menggelar kegiatan perayaan (celebration) dengan melakukan touring keluarga ke daerah Subang Jawa Barat pada Sabtu dan Minggu (3-4/11).

Menurut Ketua Chapter Bekasi Ahmad Busro kegiatan dengan tema “Celebration Chapter Bekasi: Family Camp and Gathering” dimaksudkan untuk merayakan berdirinya Chapter Bekasi dan mempererat tali silaturahmi sekaligus melaksanakan kegiatan peduli sosial.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk merayakan berdirinya Chapter Bekasi yang telah dideklarasikan dan dilantik kepengurusannya bersama 5 chapter lainnya pada beberapa minggu lalu di Tangerang,” kata Busro saat berada di titik kumpul keberangkatan di JD Toyota Cikarang, Sabtu pagi (3/11).

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana kegiatan H. Tito menambahkan ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan pada kegiatan tersebut yang meliputi santunan bagi anak yatim, lomba memancing, fun game dan gala dinner di Sari Ater.

“Sebelum rombongan berangkat menuju Sari Ater di JD Toyota Cikarang sebagai titik kumpul kami awali dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Al Kausar,” ungkap Tito.

Tito menambahkan bahwa pemberian santunan juga akan diserahkan kepada anak yatim dari Yayasan Yatama Ciater saat acara gala dinner di Sari Ater.

Tidak seperti biasanya setiap kali touring yang digelar oleh ID42NER yang selalu disertai pengawalan dari instansi berwenang, kali ini kegiatan touring tidak disertai oleh pengawalan.

Sekretaris (Sekjen) Chapter Bekasi Heri menyampaikan alasan touring tanpa disertai pengawalan adalah adanya keinginan untuk berbaur dan menghormati pengguna jalan lainnya.

“Keinginan kita agar rombongan dapat berbaur dengan kendaraan lainnya yang memiliki hak yang sama sebagai pengguna jalan umum,” ungkap Heri.

Panitia membagi rangkaian ke dalam 5 grup agar perjalanan berjalan lancar sampai tujuan. Selain itu panitia sangat menekankan kepada seluruh peserta untuk mengikuti arahan dari pemimpin rombongan dan tetap menghormati pengguna jalan lainnya.

Untuk kepentingan darurat selama kegiatan berlangsung pihak JD Toyota Cikarang mengikutsertakan mobil service dan ambulannya.

Acara Celebration Chapter Bekasi diikuti oleh Presiden, Wakil Presiden, Sekjen dan sejumlah pengurus DPP ID42NER serta 146 peserta yang terdiri dari 55 kendaraan yang datang dari berbagai daerah.

Panitia kegiatan mengucapkan terima kasih kepada para pihak sponsor yaitu, Toyota, DPP Id42NER, CHADSTONE, ESTUSAE, ACE, FANNINDO, BMB, PNS, AMT, TRIDENS, DPT, LMA, FARINA Beauty Clinic,  SCUTO CIKARANG, VAPEYARD yang telah membantu kegiatan Celebration Chapter Bekasi berjalan dengan lancar dan aman.

 

Komunitas Toyota Fortuner Terbesar (ID42NER) Gelar Deklarasi Bersama Enam Chapter Baru

ID42NER Santuni Anak Yatim dan Orang Jompo di Anyer

ID42NER Becika Gelar Kopdar Bersama JD Toyota Cikarang

 

 

 

 

 

Top