Location
Home > Info Kawasan > Komunitas Toyota Fortuner Terbesar (ID42NER) Gelar Deklarasi Bersama Enam Chapter Baru

Komunitas Toyota Fortuner Terbesar (ID42NER) Gelar Deklarasi Bersama Enam Chapter Baru

TANGERANG, INDUSTRIAMAGZ – Komunitas otomotif Toyota Fortuner terbesar di Indonesia (ID42NER) menggelar acara Deklarasi Bersama Enam (6) Chapter yang sekaligus melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus yang bertempat di Apartemen Pasific Garden Tangerang pada Minggu (21/10).

Ke enam (6) Chapter yang dikukuhkan adalah Tangerang Raya, Banten, Bekasi, Karawang, Bogor dan Depok. Sebelumnya chapter-chapter tersebut berhimpun berdasarkan wilayah.

Pada acara pengukuhan dilakukan penyerahan panji-panji ID42NER dan Chapter oleh Presiden ID42NER dan Ketua-ketua Chapter. Selanjutnya dilakukan pembacaan ikrar bersama yang dipimpin oleh Om Baron Simanjuntak sebagai Koordinator Chapter.

Kegiatan deklarasi ini sangat meriah karena dihadiri oleh ratusan anggota ID42NER dari seluruh Indonesia seperti Sumatera Utara, Batam, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Jogjateng, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan dan Bali, juga diisi oleh hiburan dan door prize.

Keseruan terjadi manakala setiap Chapter berlomba menampilkan yel-yel terbaiknya.

Presiden ID42NER Duta Erlangga dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengukuhan enam Chapter baru ID42NER merupan tanda bahwa organisasi ID42NER terus berkembang dan semakin besar.

“Hari ini kita meresmikan enam Chapter baru sebagai tanda bahwa ID42NER semakin besar dan ke depan diharapkan akan semakin banyak lagi Chapter yang dibentuk,” ungkap Duta.

Menurut Duta eksistensi organisasi (ID42NER) ke depan sangatlah tergantung dari soliditas para anggotanya.

“Bagi DPP kehadiran dan soliditas para anggota sangatlah berarti karena bagaimanapun eksistensi ID42NER ke depan tergantung dari para anggotanya,” kata Duta.

Untuk itu Duta berharap para member dapat bergembira dan berbahagia bersama sambil tetap komintmen terhadap tujuan organisasi.

“Disini (ID42NER) kita mencari kegembiraan, kebahagiaan dan terus guyub tapi tidak melupakan komitmen untuk membesarkan organisasi.” lanjut Duta.

“Ke depannya banyak kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh ID42NER,” pungkas Duta

Ketua Pelaksana kegiatan Hadi Susanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, DPP dan Apartemen Pasific Garden Alam Sutera Tangerang yang telah membantu terselenggaranya kegitan hingga berjalan dengan baik dan lancar.

ID42NER merupakan komunitas pengguna kendaraan Toyota Fortuner yang berdiri pada 13 Mei 2007. Hingga kini ID42NER memiliki 1600 member yang tersebar diberbagai chapter di seluruh wilayah Indonesia.

 

ID42NER Santuni Anak Yatim dan Orang Jompo di Anyer

Setelah Turing Celebes, ID42NER Kembali Gelar Turing Panjang Lintasi Jawa, Bali, Lombok

ID42NER Jogjateng Bantu 750 Warga Korban Gempa Desa Kertosari

 

 

Top