Location
Home > News > Xiaomi Luncurkan Pocophone Yang Penuh Performa dan Terjangkau

Xiaomi Luncurkan Pocophone Yang Penuh Performa dan Terjangkau

JAKARTA, INDUSTRIAMAGZ –  Xiaomi meluncurkan sub-brand barunya POCOPHONE yang dibangun oleh tim berpengalaman dalam Xiaomi dengan menawarkan performa terbaik dan efiseien.

POCOPHONE F1 ini dilengkapi prosesor cepat Qualcomm® Snapdragon™ 845 platform, sistem pendingin terkemuka LiquidCool Technology, 6GB RAM dan 128GB memori internal serta baterai 4000mAh yang tahan lama.

Soal kamera, POCOPHONE F1 memiliki kamera ganda AI dan kamera depan 20MP untuk fotografi.

POCOPHONE F1 menghasilkan gambar-gambar luar biasa dengan kamera ganda AI yang terdiri dari 12MP Sony IMX363 primary sensor dengan Dual Pixel Autofocus, juga menghadirkan foto-foto menakjubkan bahkan dalam kondisi minim cahaya dan backlit.

Di bagian depan, POCOPHONE F1 menggunakan sensor 20MP dengan teknologi Super Pixel yang menggabungkan informasi dari empat piksel menjadi satu piksel besar berukuran 1,8μm untuk gambar yang lebih jelas dengan lebih sedikit noise. Kamera belakang dan depan didukung oleh fitur AI untuk menghasilkan foto seperti AI Portrait, AI Beautify, dan AI Scene Detection.

Dengan basis Android 8.1 Oreo, MIUI untuk POCO juga memprioritaskan keamanan dengan update reguler dari Google. POCOPHONE F1 akan menerima update Android P dalam waktu dekat.

“POCO memiliki arti kecil, sebagai bagian “kecil” dari Xiaomi, POCO memiliki kebebasan untuk memulai dari awal, fokus terhadap pilihan produk dan teknologi yang penting. Untuk itu, kami menciptakan smartphone dengan performa luar biasa serta inovasi utama yang benar-benar penting,” kata Head of POCO Global  Alvin Tse, pada peluncuran di Jakarta kemarin (27/8).

Perangkat baru yang tangguh ini akan tersedia dengan harga yang sangat menarik, menyuarakan misi Xiaomi untuk menyediakan produk yang luar biasa bagi semua orang dengan harga yang sebenarnya.

POCOPHONE F1 akan tersedia di Indonesia mulai 30 Agustus 2018 jam 11.00 wib dengan harga mulai dari Rp 4,499,000 di Mi.com, Lazada.co.id dan seluruh Authorized Mi Store. Pengguna juga dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di Mi.com dan lazada.co.id pada tanggal 27 agustus 2018.

 

 

Top