Location
Home > Bisnis View > CEO > SAP Tunjuk Mantan Bos Microsoft Indonesia sebagai Managing Director SAP Indonesia

SAP Tunjuk Mantan Bos Microsoft Indonesia sebagai Managing Director SAP Indonesia

JAKARTA, INDUSTRIAMAGZ – SAP hari ini mengumumkan penunjukan Andreas Diantoro sebagai Managing Director untuk PT SAP Indonesia pada 8 Januari 2018 lalu.

Kaya akan pengalaman lebih dari 20 tahun di dunia IT, Andreas terakhir menjabat sebagai Presiden Direktur di Microsoft Indonesia. Sebelum di  Microsoft Indonesia Andreas pernah memegang beberapa jabatan Managing Director di Dell dan HP Indonesia.

Dalam posisi barunya ini, Andreas akan bertanggung jawab dalam memimpin dan mendorong pertumbuhan bisnis dan operasional di Indonesia. Andreas akan melapor langsung kepada Claus Andresen, President dan Managing Director SAP Asia Tenggara.

Claus Andresen, Presiden dan Managing Director dari SAP Asia Tenggara mengatakan, “Indonesia, selaku ekonomi terbesar di kawasan, memiliki peran penting dalam strategi pertumbuhan SAP di Asia Tenggara. Dengan konektivitas yang terus berkembang dan dengan populasi besar yang sangat aktif secara online, ada peluang pasar yang besar bagi SAP di Indonesia. Memulai bisnis kami di 2018, saya optimis akan prospek pertumbuhan bisnis kami dan saya percaya Andreas akan mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis kami, dan mendorong nilai perusahaan kami kepada konsumen kami di Indonesia.”

Andreas menggantikan Megawaty Khie, yang sekarang menjabat sebagai Vice President for SAP SuccessFactors di Asia Tenggara.

“SAP memiliki kekuatan dan kredibilitas pasar untuk membantu berbagai jenis organisasi dari segala ukuran dan segmen, mulai dari UKM lokal hingga konglomerat tingkat regional, untuk mencapai kesuksesan dari visi era digital mereka. Saya senang bisa menjadi bagian dari perusahaan yang akan membantu menulis bab berikutnya dari masa depan digital Indonesia dan saya tidak sabar untuk bekerja dengan konsumen dan mitra bisnis kami untuk mendukung pertumbuhan bisnis mereka dan mencapai sukses dengan teknologi kami,” ujar Andreas Diantoro, Managing Director, SAP Indonesia.

Top